Rabu, 02 Maret 2011

Pakai Gaun Ketat, Joan Collins Masuk Rumah Sakit

Jakarta - Usaha tampil maksimal demi penampilannya di ajang Oscar malah berbuah pahit bagi Joan Collins. Akibat mengenakan gaun terlalu ketat, aktris senior tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan pengakuan aktris yang telah berusia 77 tahun tersebut, Joan mengambil langkah terlalu jauh karena mengenakan gaun yang terlalu ketat pada Vanity Fair Academy Awards Party. Akibatnya ia malah pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip dari Express, pada siang hari, Joan sempat terlihat mengenakan skinny jeans dan atasan ketat. Lalu di malam harinya ia mengenakan gaun ketat buatan desainer asal Libanon, Georges Hobeika berwarna lilac dengan aplikasi bebatuan semi-pecious. Joan Collins mengaku bahwa keputusannya memilih gaun tersebut adalah hal yang salah.

"Kami sudah ada di sana selama tujuh jam dan aku mulai merasa pusing. Saya mencoba untuk mendapatkan udara segar tapi aku benar-benar merasa akan pingsan," ujar aktris asal Inggris tersebut.

Saat Joan mual dan kemudian pingsan, sang manajer yang juga merupakan suami ke-5 Joan mengambil tindakan tegas. Percy Gibson memilih untuk memanggil ambulans dan melarikan aktris senior tersebut ke rumah sakit.

"Saya ingin di dalam limosin saja, tapi Percy memutuskan untuk menelpon ambulans. Kami pergi ke rumah sakit dan melakukan banyak pemeriksaan sebelum akhirnya dokter menyatakan saya baik-baik saja dan menyuruh saya pulang. Kenyataannya, saya membuat keputusan salah karena mengenakan gaun yang sangat ketat dan jatuh pingsan. Berita baiknya adalah, saya merasa sehat dan baik-baik saja hari ini," jelas bintang film 'The Flintstones in Viva Rock Vegas' itu.